• Posted: 2024-04-01 12:01:45
  • By: admin@gmail.com
  • Readed: 83

SEMINAR LAPORAN DAN PENUTUPAN PKL IV MAHASISWA RMIK DI PUSKESMAS BALOI PERMAI DAN PUSKESMAS BOTANIA

Mahasiswa Semester VI Tingkat III Program Studi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Awal Bros melaksanakan seminar laporan dan sekaligus penutupan PKL VI di dua tempat dan waktu yang berbeda.

Pada tanggal 22 Maret 2024, Mahasiswa Semester VI Tingkat III Program Studi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Awal Bros melaksanakan seminar laporan dan sekaligus penutupan PKL VI di Puskesmas Baloi Permai. Yang mana pada hari itu dihadiri oleh Ibu Riska Pradita, A.Md. SKM, MPH, Ibu Marjuainisaa, SST, serta CI lapangan yaitu ibu Marisa Oktaria, A.Md. Kes.

 

Pada tanggal 25 Maret 2024, Mahasiswa Semester VI Tingkat III Program Studi DIII Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Awal Bros lainnya melaksanakan seminar laporan dan sekaligus penutupan PKL VI di Puskesmas Botania. Yang mana pada hari itu dihadiri oleh Ibu Riska Pradita, A.Md. SKM, MPH, Bapak dr. Harri Fajri Zisoni, serta CI lapangan yaitu ibu Miftahul Hasanah.

 

Kegiatan PKL V mahasiswa Program Studi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan sudah selesai di laksanakan selama 2 minggu lamanya dari tanggal 4 Maret s/d 19 Maret 2024, masing-masing mahasiswa menjalankan praktek-nya dengan lancar dan target PKL mereka sudah terpenuhi.

Tags: