PROGRAM STUDI REKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN MENGADAKAN KULIAH PAKAR

PROGRAM STUDI REKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN MENGADAKAN KULIAH PAKAR

Upaya peningkatan lulusan diperlukan adanya usaha dari berbagai pihak, baik universitas, dosen, serta para wali/orang tua mahasiswa itu sendiri dalam menunjang semangat belajar. Tujuannya peningkatan lulusan ini agar melahirkan kompetensi lulusan yang berkualitas. Meningkatkan kompetensi lulusan bisa dilakukan dengan berbagai cara, di antaranya pengembangan kurikulum, peningkatan kualitas proses pembelajaran melalui sarana dan prasarana, serta diadakannya kuliah pakar.

Dalam rangka mewujudkan beberapa hal tersebut, perlu dilaksanakan kegiatan Kuliah Pakar kepada seluruh mahasiswa Prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan di Universitas Awal Bros. Kuliah pakar adalah proses pemberian informasi edukatif dari seorang ahli kepada mahasiswa yang diharapkan akan membentuk fondasi akademik bagi mahasiswa. Kuliah pakar ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta update ilmu bagi mahasiswa di Program Studi Rekam Medis Dan Informasi Kesehatan Universitas Awal Bros.

Narasumber yang hebat dan luar biasa pada kegiatan kuliah pakar ini adalah Bapak Suryo Nugroho Markus, A.Md.PK,  SE, MPH. Banyak sekali ilmu yang tentunya sangat bermanfaat untuk calon tenaga perekam medis dan informasi kesehatan. Kuliah pakar ini dilaksanakan secara during pada tanggal 13 Februari 2024.