FAMILY GATHERING OLEH KELUARGA BESAR PRODI REKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN UNIVERSITAS AWAL BROS (PSDKU) TAHUN 2024

FAMILY GATHERING OLEH KELUARGA BESAR PRODI REKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN UNIVERSITAS AWAL BROS (PSDKU) TAHUN 2024

Pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 seluruh mahasiswa dan mahasiswi serta para dosen keluarga besar prodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Awal Bros PSDKU menggelar acara Family Gathering untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang dilaksanakan di Pantai New Melur, Jembatan 5 Pulau Galang, Kota Batam.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan seluruh peserta berkumpul di kampus Batam untuk berangkat bersama menggunakan bus menuju lokasi acara. Lalu setibanya di lokasi, acara dibuka dengan diawali oleh beberapa kata sambutan dari kaprodi dan ketua pelaksana. Kemudian acara dilanjutkan dengan memainkan beberapa perlombaan yang menambah keseruan pada acara seperti lomba Balon naga, lomba estafet sarung, lomba Injak Kardus, lomba Memasukkan paku ke dalam botol, lomba cerdas cermat akademik, dan lomba memasukkan air kedalam botol semua perlombaan ini diadakan untuk melatih para peserta agar dapat saling bekerja sama.

Tidak lupa kata sambutan dari Kaprodi Rekam Medis dan Informasi Kesehatan Universitas Awal Bros yakni ibu Riza Suci Ernaman Putri Amd.RM, SKM, MM “Family gathering ini merupakan kegiatan kita, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan sesuai rundown yang telah dibuat dan kegiatan dapat di laksanakan dengan penuh semangat, di dalam kegiatan family gathering ini juga ada beberapa perlombaan yang telah dipersiapkan oleh para panitia acara diharap semua peserta dapat bersenang-senang dan mudah-mudahan acara juga dapat selesai tepat waktu”.

Sambutan dari Faris Ramanda selaku ketua pelaksana acara family gathering “saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran dan kesediaan teman-teman dan para dosen yang sudah menyempatkan hadir diacara kita ini dan harapan saya dari dilangsungkannya acara ini untuk dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan kita dan dapat saling menjaga satu sama lain, saya harap kita semua dapat bersenang-senang di dalam acara Family Gathering kita ini”.

Kesan dan pesan yang ingin disampaikan pada acara family gathering ini adalah terima kasih banyak kepada peserta yang sudah turut meramaikan acara ini, semoga acara ini dapat kita lakukan lagi di kesempatan berikutnya dengan lebih baik lagi.